Bukan Amanda Manopo, Ini Alasan Natasha Wilona Pilih Ranty Maria dan Felicya Angelista

Loading...
Loading...


Presenter Boy William meminta Natasha Wilona untuk mengurutkan beberapa nama aktris Tanah Air berdasarkan kemampuan aktingnya.

Diketahui, Natasha Wilona jadi lawan main Stefan William di Sinetron Anak Band, dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CInta.

Ya, Boy William menyodorkan lima nama untuk Natasha Wilona yaitu Ranty Maria, Febby Rastanty, Chelsea Islan, Amanda Manopo hingga Felicya Angelista.

"Chelsea Islan, Amanda Manopo, Febby Rastanty, Ranty Maria, dan Felicya Angelista," kata Boy William pada Natasha Wilona seperti dikutip Grid.ID di saluran YouTube Boy William, Senin (25/1/2020).

"Urutkan berdasarkan artis yang paling jago akting sampai yang kurang jago akting," lanjut Boy William.

Nah, sempat sedikit berpikir, Natasha Wilona pun akhirnya mulai mengurutkan nama-nama di atas berdasarkan kemampuan akting mereka.

"Oh my God. Ranty, Feby, Feli lah ya dia sahabat aku," kata Natasha Wilona.



Baru setelahnya, mantan kekasih Stefan William menyebutkan nama Amanda Manopo dan Chelsea Islan.

Namun, bukan bermaksud menilai akting Amanda Manopo dan Chelsea Islan kurang bagus.

Hanya saja, Natasha Wilona tak mengenal secara pribadi dua aktris tersebut.

"Amanda dan Chelsea aku enggak tahu," kata Natasha Wilona.

Aktris berdarah Tionghoa itu pun meminta agar tak ada yang tersinggung dengan ucapannya.

"No hard feeling, aku enggak pernah nonton," tutup Natasha Wilona.

* Kisah Natasha Wilona

Kisah Natasha Wilona pernah tinggal di gubuk bolong hingga naik ojek untuk casting. Kini, wanita cantik mantan Verrell Bramasta yang jadi lawan main Stefan William di Sinetron Anak Band ini tegas tak mau adegan ranjang dan ciuman.

Natasha Willona kini menjadi aktris papan atas Tanah Air dengan penghasilan fantastis.

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu kini telah memiliki rumah mewah hasil dari jerih payahnya.

Namun ternyata Natasha Wilona pernah memiliki masa lalu susah dengan tinggal di rumah yang penuh keterbatasan.

"Pernah, pernah yang susah banget.

Jadi kayak aku yang benar-benar tinggal di rumah yang kayu bawahnya bolong-bolong banyak tikus yang lewat.

Nggak ada lampu.

Kayak di gubuk," cerita Natasha Wilona dikutip dari YouTube Boy William, Selasa (26/01/2021).


Dirinya juga pernah mengontrak di Jakarta.

"Ini waktu aku di Banjarmasin.

Habis itu juga aku pernah ngekos di Jakarta satu kamar tinggal bertiga.

Aku pernah ngalamin hal itu, sesusah itu," lanjutnya.

Hingga kemudian bisa membeli rumah saat kariernya mulai menanjak.

"Dari aku kecil sampai aku punya rumah sendiri itu umur 17 tahunan.

Dari masa itu aku berjuang untuk hidup aku."

Pemeran sinetron Anak Jalanan itu juga mengalami perjuangan casting dengan naik ojek.

"Aku pernah naik ojek ikut casting kemana-mana waktu kecil."

Kini Natasha dikenal sebagai ratu sinetron dengan deretan judul sinetron yang sukses dibintanginya.

Namun perempuan 22 tahun itu mengaku akan berhenti jadi aktis jika suaminya kelak memintanya berhenti.

"Suatu saat pasangan kamu berhenti jadi artis kamu akan?" tanya Boy William.

"Kalau itu demi kebaikan aku ikutin," jawab Natasha Wilona.

Wilona rupanya juga begitu selektif dalam memilih peran.

Dia tidak mau ada adegan ciuman hingga adegan ranjang.

"Semua film yang misalnya tawarin ke aku, aku selalu bilang Wilona nggak boleh adegan ciuman bibir, buka baju, nggak boleh ada adegan di ranjang," tuturnya.


sumber : banjarmasin.tribunnews 
Sponsored Links
Loading...
Loading...