KECEWA Nathalie Holscher Keguguran, Oma Beri Peringatan ke Istri Sule: Gila, Udah Lupa Daratan Dia!

Loading...
Loading...


Kabar keguguran Nathalie Holscher membuat hati sang oma, Hetty kecewa. Tabiat istri Sule saat hamil muda pun ikut dibongkar.

Tak dipungkiri, Hetty mengaku kecewa saat mendengar Nathalie Holscher keguguran.

Padahal Hetty sudah tak sabar menimang calon buah hati Nathalie Holscher dan Sule tersebut.

Menanggapi peristiwa yang menimpa istri Sule, Oma Nathalie pun mengurai penyebab keguguran.

Hetty lantas menegur Nathalie Holscher.

Tak hanya teguran, Hetty juga memberikan nasihat mendalam untuk Nathalie Holscher.



Dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal Cumi Cumi Indigo, Oma Nathalie Holscher, Hetty mengaku sudah mendengar kabar cucunya keguguran.

Menguatkan Nathalie Holscher, Hetty pun meminta istri Sule untuk pasrah.

"Kalau bukan waktunya kan enggak bisa. Pasti ada yang terbaik yang Tuhan berikan ke kamu.

Ambil hikmahnya aja dan jaga kesehatan," ujar Hetty dilansir pada Selasa (26/1/2021).

Langsung menghubungi Nathalie saat mendengar kabar duka itu, Hetty pun mengurai jawaban istri Sule.

Diakui Hetty, Nathalie Holscher tampak kecewa pada dirinya sendiri.

Hetty lantas minta agar Nathalie jangan sedih.

"Dia enggak sangka, di luar dugaan lah. Buat saya itu ada hikmahnya.

Waktu saya bicara video call.

Semua perempuan saya rasa sama lah, pasti ada kekecewaan," kata Hetty.

Mengulas perihal Nathalie Holscher keguguran, Hetty pun memberikan teguran.

Hetty rupanya turut memantau kegiatan Nathalie Holscher selepas menikah.

Oma Nathalie mengaku terkejut kala melihat aktivitas istri Sule di televisi.

Apalagi yang terbaru, Nathalie Holscher tampak sibuk berlibur ke Bali padahal sedang hamil muda.

"Liburan juga, waktu sama Sule beda. Bawa kameramen, acara itu, di pantai.

Ya terlalu capek, terlalu diforsir, mereka pulang dari Bali itu.


Seminggu lah itu, saya lihat di IG, gila udah lupa daratan lah itu.

Main banana boat, jetski, heboh lah pokoknya," kata Hetty.

Kecewa melihat aktivitas Nathalie yang padat padahal sedang hamil, Hetty pun memberikan peringatan.

Bahwa ke depannya, Nathalie harus jaga kesehatan.

"Saya bilang, pikir aja lah. Namanya manusia ada lupanya. Ini warning buat dia, hati-hati, jaga kesehatan," pungkas Hetty.

Usai melayangkan teguran, Hetty lantas memberikan nasihat.

Oma meminta agar Nathalie Holscher menjaga kesehatan dan minum vitamin.

"Lebih fokus kesehatan dijaga.

Dari segala kesibukan ada yang dilupakan yaitu kesehatan.

Saya cuma bilang prioritas yang diutamakan harus jaga kesehatan dan banyak vitamin," pesan Hetty pada Nathalie.

Sebelumnya diwartakan, kabar duka menimpa pelawak Sule, yang harus kehilangan calon anaknya.

Sambil menangis, Nathalie Holscher mengumumkan dirinya keguguran.

Istri Sule ini mengaku mengalami pendarahan hebat.

Padahal, usia kandungan Nathalie Holscher baru menginjak trimester pertama.

"Hmm oke aku mulai deh, bissmillah

Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah,

Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi.. heheh (emoji sedih)," tulis Nathalie Holscher, dilansir TribunnewsBogor.com dari Instagram Story-nya, Minggu (24/1/2021).

Meski sedih, Nathalie Holscher mencoba husnuzhon atau berbaik sangka.

Ia menyebut kegugurannya ini sebagai pertanda untuk lebih menyanyangi dan memperhatikan keempat Sule.

"Tapi gapapa aku tetap semangat kok!

Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku.

Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulis Nathalie Holscher lagi.

Setelah itu, Nathalie Holscher mengungkap reaksi anak-anak sambungnya.

Ia mengaku menerima perhatian banyak dan kasih sayang dari anak-anaknya, seperti Rizky Febian hingga Ferdi.

Bahkan, Sule pun ikut menenangkan Nathalie Holscher.

"Bunda harus semangat!! dan terima kasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda,

Dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," tulis Nathalie Holscher lagi.

Pada Instagram Story selanjutnya, Nathalie Holscher juga sempat merasa takut dengan respon suami.

Namun ketakutan tersebut tak terjadi.

Malahan, Sule tetap mendukung sang istri.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya

Mungkin aku takut ngecewain suamiku (emoji menangis)

Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget," tambahnya.

Pada akhirnya, Nathalie Holscher meminta netizen untuk tidak terlalu mikirkan dirinya.

Dia mengaku sudah sangat bahagia saat ini.

"Buat kalian di luar sana intinya jangan banyak pikiran apapun itu yang menurutmu gak harus dipikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan

Pikirkan aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan

Aku udah cukup bahagia punya keluarga yang sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang," tulis Nathalie Holscher.


sumber : style.tribunnews 
Sponsored Links
Loading...
Loading...