Pernah Diledek sebagai Selebritis Kurang Terkenal, Begini Tanggapan & Reaksi Ayu Ting Ting: Sorry

Loading...
Loading...

 


Pernah Diledek sebagai Selebritis Kurang Terkenal, Begini Tanggapan & Reaksi Ayu Ting Ting: Sorry

Begini ungkapan Ayu Ting Ting saat dirinya diledek saat ospek sebagai selebriti yang kurang terkenal.

Ayu Ting Ting merupakan artis yang saat ini patut diperhitungkan bakatnya di dunia hiburan.

Mengawali karir sebagai penyanyi dangdut, pelantun Alamat Palsu ini pun masih eksis hingga kini.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun kini sudah merambah dunia presenter dan komedi.

Maka tak heran jika beberapa program televisi menampilkan Ayu Ting Ting sebagai pengisi acara tetap.

Diketahui Ayu Ting Ting tengah mengisi program acara di Trans 7 berjudul Bercanda Tapi Santai (BTS) bersama Wendy Cagur.

Kala itu, mereka tengah memakai seragam hitam putih dan ceritanya lagi mengikuti ospek.

Ayu Ting Ting berpenampilan layaknya anak SMA yang beralih menempuh pendidikan kuliah dengan gaya rambut dikuncir dua dan banyak akesoris yang menghiasinya.

Sementara Wendy Cagur mengenakan seragam yang sama dan ditambah kacamata.

Ada adegan di mana Ayu Ting Ting membeberkan cerita masa-masa ospeknya dengan Wendy.

Ayu Ting Ting

“Dulu gue dikatain sama kakak-kakak ospek, Ayu mayu mana Ayu? tuh itu kak, oh itu ya Skuter (selebritis kurang terkenal,” ujar Ayu Ting Ting.

“Emang bener waktu itu tuh,” lanjut Ayu.

“Lu masih inget mukanya gak?,” tanya Wendy.

“Masih inget gue mukanya, makanya dia sekarang sering kali nonton gue lalu lalang di tv tiap hari sorry,” sahut Ayu Ting Ting.

Kemudian, Wendi juga bercerita tentang masa ospeknya.

“Kalo lu masih mending, gue waktu itu ospek ya boleh gondrong nih ceritanya, nih senior hue gini doang set gunting, kita lagi baris begini set, tiba-tiba ada senior gue gak ada ngomong apa-apa, muka gue ditampol,” ujar Wendi.

“Lu masih inget gak sekarang?,” tanya Ayu.

“Masih inget,” sahut Wendy.

“Berani gak lu nampol kita sekarang hah?, berani ga sini lo,” ujar Ayu Ting Ting.

“Terus tahun depan gue niatin buat bales, set begitu gue jadi panitia, dianya kagak nongol,” ujar Wendi.

“Ya kan dia udah lulus,” sahut Ayu Ting Ting.

sumber : palembang.tribunnews.

Sponsored Links
Loading...
Loading...