Yakin Siap Nikah, Maria Vania ‘Desak’ Billy Syahputra Datangi Orangtuanya, Ingin ‘dari Konten Jadi Manten’

Loading...
Loading...

 


Siap Nikah, Maria Vania ‘Desak’ Billy Syahputra Datangi Orangtuanya, Ingin ‘dari Konten Jadi Manten’

Maria Vania ingin Billy Syahputra buktikan ketulusan padanya. Minta adik mendiang Olga Syahputra itu datangi orangtuanya.

Kedekatan Maria Vania dan Billy Syahputra masih terus jadi sorotan.

Beberapa kali keduanya terlihat saling lempar kode seolah ingin hubungan mereka dibawa ke arah yang lebih serius.

Maria Vania sendiri mengakui jika kedekatannya dengan Billy Syahputra memang benar adanya.

Terlebih ia hampir setiap hari berjumpa dengan adik mendiang Olga Syahputra itu di lokasi syuting.

“Kalau deket mah pasti deket. Apalagi kan setiap hari hampir ketemu di lokasi syuting,” katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Langit Entertainment pada Senin, 4 April 2022.

Sebagai seorang wanita, Maria Vania ingin tahu perjuangan Billy Syahputra dalam menaklukkan hatinya.

Sesekali, ia juga menantang Billy agar mendatangi kedua orangtuanya untuk meminta restu apabila berniat menikahi dirinya.

Maria Vania beber kedekatan dengan Billy Syahputra.
“Kita sebagai wanita pastinya pengen ngelihat dong ketulusan dari seorang pria. Jangan ngomong doang,” ucap Maria Vania.

“‘Kalau kamu serius, kamu datangi orangtua aku dan kamu tunjukin kalau kamu serius sama aku’ gitu,” imbuhnya.

Maria Vania menegaskan pada Billy bahwa dirinya saat ini tengah fokus mencari sosok suami, bukan seorang pacar.

“Aku selalu bilang ke Billy Syahputra kalau di lokasi syuting kalau dia lagi ceplas ceplos apa.

Ya aku bilang ‘aku sih carinya calon suami Bil’. Aku selalu bilang kayak gitu.

Aku udah nggak mau buang waktu lagi,” tegas Maria Vania.

Awalnya, kedekatan Maria Vania dan Billy Syahputra dituding cuma settingan dan konten semata.

Maria Vania ingin Billy Syahputra buktikan ketulusan padanya

Justru dari konten itulah Maria Vania berhadap bisa duduk di pelaminan bersama Billy Syahputra.

“Kita kan nggak tau apa yang akan terjadi ke depan.

Mau kita ngomong sekarang nggak suka atau segala macam,

kalau Tuhan gariskan itu kita nggak tahu.

Dari konten jadi manten kan kita nggak tahu,” pungkasnya.

Simak video lengkapnya

sumber : style.tribunnews.

Sponsored Links
Loading...
Loading...