Berita Kemarin Mati-matian Dekati Dessy Ratnasari, Nassar Kepergok Unggah Foto Wanita: Mikir Ini Gimmick

Loading...
Loading...

 


Kemarin Mati-matian Dekati Dessy Ratnasari, Nassar Kepergok Unggah Foto Wanita: Mikir Ini Gimmick

Sadar diri tak bisa miliki Dessy Ratnasari, Nassar mendadak bagikan foto wanita lain, siapa?

Nama Nassar belakangan ini heboh jadi pemberitaan setelah dikabarkan jalin hubungan dengan Dessy Ratnasari.

Berawal dari candaan, isu hubungan Nassar eks Muzdalifah dan Desy Ratnasari makin disorot.

Sudah banyak kode-kode mesra, Nassar eks Muzdalifah dan Desy Ratnasari pun makin serius untuk menjalin hubungan.

kolase Desy Ratnasari dan Nassar.

Nassar eks Muzdalifah yang kini tengah dekat dengan Desy Ratnasari pun kian gencar memberikan kode keseriusannya menjalin hubungan dengan janda cantik itu.

Entah bakal seperti apa kisah cintanya, namun kedekatan Nassar dan Desy Ratnasari disambut dukungan dari netizen.

Namun di tengah isu PDKT yang sedang mencuat, Nassar tiba-tiba bikin netizen pundung kala unggah foto seorang wanita.

Nassar memposting ulang unggahan dari akun fans mereka @nadivers_official.id, Minggu, (26/6/2022).

Dalam postingan itu, akun fans menyebut jika Nassar dan Findi Artika sangat mirip.

Akun itu juga menyebut Nassar sudah saatnya pulang.

‘Cinta adalah dimana kamu selalu punya alasan untuk kembali pulang meski sudah berjalan begitu jauh,’ bunyi postingan yang di-repost Nassar.

Kedekatannya sempat disebut gimmick karena Findi Artika dan Nassar berada di acara yang sama, namun, hal itu dibantah tegas oleh Nassar.

“Saya serius, saya sedang tidak ber-gimmick,” ucap Nassar, (5/5/2022).

Nassar pun geram banyak warganet yang menuduhnya hanya gimmick setiap membahas soal asmara.

Padahal, duda satu anak ini mengaku tak pernah gimmick perihal cinta.

“Saya enggak suka kalau orang mikir ini gimmick, karena saya enggak pernah gimmick. Ini arahnya ke serius,” ujar Nassar menegaskan.

Soal perbedaan usia dengan Findi Artika, Nassar tak masalah. Meski beda usia 15 tahun, Nassar yakin Findi Artika punya pemikiran yang lebih dewasa darinya.

Nassar unggah foto seorang wanita

Disisi lain, Desy Ratnasari mengklarifikasi hubungannya dengan Nassar hanya sebatas layar kaca saja.

“Yang terjadi di studio itu hanya sebatas di studio saja. Dia (Nassar) mengagumi saya, Alhamdulillah. Ada yang mengagumi saya juga di sini?

Saya juga enggak mungkin menyampaikan perasaan mendalam secara live. Dia tahu saya tidak cari yang berondong dan lebih dewasa,” kata Desy Ratnasari.

sumber : palembang.tribunnews.

Sponsored Links
Loading...
Loading...