Duh Setelah Foto Prewed, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Kembali Berselisih

Loading...
Loading...

 


Setelah Foto Prewed, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Kembali Berselisih

Kabar tak sedap datang dari pasangan artis Dinar Candy dan Ridho Ilahi.

Keduanya dikabarkan kembali berselisih.

Padahal beberapa waktu lalu, pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah melakukan foto prewedding.

Tak hanya itu, Ridho bahkan sudah bertemu dengan ayah kekasihnya untuk meminta izin bertunangan dengan Dinar.

Namun, keduanya belum lama membuat Instagram Story dan menuliskan keluh kesah terkait pasangannya.

Terlihat hubungan keduanya kembali memiliki masalah.

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (1/6/2022), Dinar mengaku masalah dalam hubungannya tak pernah selesai.

Mengingat keduanya kerap putus nyambung.

“Kalian dulu pisah karena ada masalah dan ternyata masalahnya belum selesai,” tutur Feni Rose sebagai host.

“Ya nggak pernah selesai,” ucap Dinar.

“Jadi tidak pernah membicarakan yang menjadi ganjalan di antara kalian berdua nih pas balikan ini?” tanya Feni Rose.

“Balikan nanti gitu lagi, balikan gitu lagi.”

“Jadi kayak maju mundur aja terus,” sambung Dinar.

Dinar mengaku ia dan Ridho belum satu visi yang sama.

“Jadi masih belum satu visi dong?” tanya Feni Rose.

“Belom,” jawab Dinar.

“Jadi balikannya ini arahnya ke mana?”

“Ya jalanin aja gitu terus kerja masing-masing,” sahut Dinar.

Lebih lanjut, Ridho mengaku ia ingin sederhana.

Secara tak langsung, ia menyinggung hal tersebut adalah hal yang berbeda dengan Dinar.

“Aku maunya biasa-biasa aja, mau serba sederhana aja.”

“Aku pemikirannya kadang ada sesuatu yang memang nggak bisa dipaksakan.”

“Misalnya Tuhan udah bilang udah, tapi tetep maksa, itu ambisi yang negatif,” ungakp Ridho.

Sementara itu, Dinar mengaku dirinya adalah tipikal yang ambisius dalam mendapatkan sesuatu yang diinginkannya.

“Kalau aku kan agresif, jadi ketika aku pengen sesuatu, aku kejar.”

“Sulit misalkan nggak dapet, kejar lagi gitu sampai dapet,” jelas Dinar.

“Biasanya selalu berhasil kalau kamu gitu?” tanya Feni Rose.

“Misalnya aku ngejarnya 10, tapi ketika aku ngejar 10 itu susah.”

“Terus aku kejar lagi, biasanya aku dapetnya 100, selalu,” imbuh Dinar.

Namun, Dinar menilai bahwa Ridho tak ingin dirinya seperti itu.

“Kamu pernah cerita gitu nggak sama Ridho?” tanya Feni Rose.

“Dia nggak mau aku ke sana, jadi kayak aku orangnya terlalu ambisius kali ya,” beber Dinar.

Di sisi lain, Ridho merasa bahwa masalah hubungan mereka juga terletak pada waktu.

“Waktu aku kenal sama Dinar kan nggak tau ya mungkin banyak waktu untuk kita bareng.”

“Ke sini-sini dia sibuk, aku udah ngerasa kayak kurang aja sih waktunya,” ujar Ridho.

“Makanya aku ‘Udah santai aja sih’, maksudnya rejeki kita itu nyambung.”

“‘Kamu nggak perlu terlalu ambisi, santai aja, selama kita ibadah di jalan yang benar, aku rasa banyak kok’,” tambahnya.

Masalah yang belum berakhir tersebut membuat Feni Rose bingung dan penasaran.

Mengingat keduanya sudah melakukan foto prewedding.

“Tapi ini kemarin foto prewed, tapi masih ada masalah yang belum selesai, gimana sih?” sindir Feni Rose.

Tak diduga, Dinar menganggap santai perihal foto prewedding tersebut.

“Ya foto aja biar lucu, bagus.”

“Nanti kalau jadi nikah, ini lumayan kan buat dipajang,” Dinar menanggapi santai.

“Jadi berantemnya ini sesudah foto prewed atau sebelumnya?” Feni Rose memastikan.

“Udah,” jawab Dinar.

Feni Rose pun penasaran dengan kondisi hubungan keduanya.

“Jadi kondisinya sekarang gimana nih?”

Dinar pun mengisyaratkan bahwa ia tak ingin terlalu memikirkan hal ini.

“Aku lagi healing-healing dulu ah.”

“Lagi memperbaiki pikiran, otaknya rusak rasanya,” tutup Dinar Candy.

sumber : lampung.tribunnews.

Sponsored Links
Loading...
Loading...