Ibu Mertua Tuding Arie Kriting Pakai Ilmu Hitam, Ayah Indah Permatasari: Mungkin Gak Ada Uang

Loading...
Loading...


Komedian Arie Kriting sampai saat ini masih saja menunggu restu dari ibu artis Indah Permatasari, Nursyah.

Padahal, Arie Kriting sudah resmi menikahi Indah Permatasari beberapa waktu lalu.

Namun dengan berbagai alasan, Nursyah tetap tak memberikan restu pada Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Melalui kanal YouTube KH INFOTAIMENT pada Rabu (27/1/2021), Nasruddin menanggapi hal tersebut.

Nasruddin merasa alasan Nursyah tak memberi restu karena memandang fisik Arie Kriting.

Selain itu, Nasruddin juga menduga sang istri ingin memiliki menantu seorang pengusaha.

"Mungkin Arie jelek barangkali, atau uangnya tidak ada, ibu cari pengusaha mungkin," ujar Nasruddin.

Kendati demikian, Nasruddin berbeda dengan Nursyah.

Nasruddin memilih legowo dan memberikan restu pada Arie Kriting dan Indah Permatasari.



"Kalau saya kan terserah anaknya bukan dari orang tuanya, kalau anaknya pilih yang terbaik ya sudah," kata Nasruddin.

"Saya rasa itu paling tepat dipilih Indah, kalau saya apa yang Indah pilih itu yang saya ikuti," imbuhnya.

Karena takut menimbulkan kehebohan, Nasruddin terpaksa membohongi Nursyah demi kebahagiaan sang anak.

Pasalnya, Nursyah akan mengahalang-halangi pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari jika mengetahuinya.

"Biasanya kalau masalah pernikahan terserah dari ibu, saya tidak pernah itu, tapi kali ini ibunya menolak, terpaksa saya yang turun langsung," kata Nasruddin.

"Saya sendiri, karena kalau saya langsung yang jadi walinya, pasti bencana kan, mendingan dengan cara ini sedikit aman," imbuhnya.

"Saya bohongi, saya juga suruh Pak RT bohong, karena kalau tidak seperti itu pasti ibu menghalang-halangi," tandasnya.

Nasruddin juga menilai Arie Kriting merupakan pilihan yang terbaik bagi Indah Permatasari.

Oleh karena itu, Nasruddin berharap Arie Kriting mampu membuktikan diri supaya mendapatkan restu dari Nursyah.

Tentunya membuktikan diri sekaligus membantah tudingan Nursyah yang beranggapan bahwa Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk memikat Indah Permatasari.

"Memang dari awal Arie baik, sering ngobrol, cuma jarang ketemu," ujar ayah Indah Permatasari.

"Kalau ibu kan bawaannya ke guna-guna apalah, susah dibuktikan, kalau dia bisa buktikan ya saya kira Arie dan Indah bisa," imbuhnya.

Lihat videonya dari awal:



Mertua Arie Kriting Disebut Gila

Ibu artis Indah Permatasari, Nursyah merasakan dampak negatif dari perseteruannya dengan sang menantu, komedian Arie Kriting.

Setelah tidak memberikan restu pada pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Nursyah malah mendapatkan banyak hujatan.

Publik menilai Nursyah terkesan menghalang-halangi kebahagiaan anaknya.

Selain itu, Nursyah dituding matre dan memandang fisik dalam memilih menantu untuk anaknya.

Bahkan, Nursyah disebut ibu durhaka dan gila oleh banyak orang.

Lantas, Nursyah meminta bantuan mantan Indah Permatasari, Girry Pratama untuk menyangkal tudingan tersebut.

Melalui kanal YouTube KH INFOTAIMENT pada Sabtu (23/1/2021), Girry Pratama dengan berat hati menuruti permintaan Nursyah.

Menurut Girry Pramata, ibu Indah Permatasari tidak seperti yang banyak orang tuduhkan.

Pasalnya, Girry Pratama merasakan sendiri kebaikan Nursyah ketika masih pacaran dengan Indah Permatasari.

"Tiba-tiba katanya gara-gara ada yang bilang ibu durhaka atau apa jadi dia sudah enggak sanggup, ya namanya cerita orang tualah, gimana cerita orang tua," kata Girry Pratama.

"Mami enggak minta tolong Girry untuk komentar hubungan Arie dengan Indah, cuma minta komentari bagaimana mami ke Girry saja," imbuhnya menirukan Nursyah.

"Biar mami enggak dibilang orang gila sama orang-orang," tandansya.

"Oh ya sudah oke mi," jelasnya.



Tak hanya itu saja, Girry Pratama juga menegaskan bahwa mertua Arie Kriting itu tidak pernah meminta apapun darinya.

Malah, Nursyah selalu mengingatkan Girry Pratama untuk mengutamakan ibadah disela-sela pacaran dengan Indah Permatasari.

Kendati demikian, Girry Pratama tak mempunyai cukup bukti untuk membantah tudingan pada Nursyah.

Terpenting,Girry Pramata berniat menolong dan membela Nursyah.

"Ya seperti itulah yang saya bilang, ibunya Indah enggak pernah minta apa-apa ke saya, terus kalau kita jalan selalu ingatkan 'Jangan lupa salat dulu nak'," kata Girry Pratama.

"Kalau sedih ya sedih, cuma saya enggak punya bukti kalau ibunya Indah enggak seperti itu, mungkin seorang ibu kan pengin punya bukti 'Saya enggak seperti ini loh'," imbuhnya.

"Cuma Mas Girry yang tahu saya, cuma kasih tahu saja," tandasnya.

"Jadi ya sudah oke, penting ini cuma bahas tentang ibunya saja kalau di luar dari ibunya saya tidak komentar," jelasnya. 


(TribunWow.com/Khistian TR) 
Sponsored Links
Loading...
Loading...