JENGUK dan Gendong Ameena Hanna Nur Atta, Luna Maya Ingin Punya Anak, Eks Reino Barack: Jadi Pengen!

Loading...
Loading...

 

JENGUK dan Gendong Ameena Hanna Nur Atta, Luna Maya Ingin Punya Anak, Eks Reino Barack: Jadi Pengen!

Semenjak kelahiran Ameena Hanna Nur Atta, rumah Atta Halilintar selalu ramai dikunjungi rekan-rekan artis.

Baru-baru ini rekan artis yang mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah Luna Maya.

Ia mengunjungi rumah pasangan artis itu untuk menjenguk putri pertama Atta Halilintar yaitu Ameena Hanna Nur Atta.

Saat mendatangi rumah Atta Halilintar, terlihat Aurel Hermansyah yang mengajak ngobrol Luna Maya.

Tak lama setelah mereka mengobrol, Ameena Hanna Nur Atta yang digendong pengasuhnya dibawa mendekati Aurel Hermansyah.

Luna Maya yang melihat rambut Ameena Hanna Nur Atta yang tebal pun bertanya kepada Aurel Hermansyah apakah saat hamil perut istri Atta Halilintar tersebut gatal.

Karena konon katanya, jika anak yang lahir berambut tebal perut ibu yang mengandung akan terasa gatal.

“Aduh aduh eh aku penasaran deh kamu waktu hamil gak gatel ?,” tanya Luna Maya pada Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah secara tegas menjawab tidak.

“Enggak,” jawab Aurel Hermansyah

“Katanya kalo rambutnya tebel, gatel,” ucap Luna Maya

Kemudian Luna Maya pun melihat secara dekat putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saat melihat putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Luna Maya dibuat kagum dengan kecantikannya.

“Cantiknya setengah mati,” kata Luna Maya

Tak lama Ameena Hanna Nur Atta pun diberikan susu oleh Aurel Hermansyah.

Luna Maya yang melihat hal tersebut mengatakan bahwa momen itu sangat lucu sehingga membuatnya ingin punya bayi.

“Duh ucu banget, kuat banget, Jadi pengen punya baby,” ungkap Luna Maya.

Luna Maya ingin punya bayi

Setelah selesai menyusu, Ameena Hanna Nur Atta pun digendong oleh Luna Maya.

Terlihat Luna Maya sangat berhati-hati saat menggendong Ameena Hanna Nur Atta.

Diketahui sebelumnya Luna Maya sempat membuat heboh warganet lantaran melakukan Freeze Egg.

Luna Maya menjalani proses itu tak lain untuk menjaga kesuburan sel telurnya dengan cara membekukannya lebih awal.

Caranya dengan mengumpulkan dan membekukan sel telur yang kemudian dapat dipakai jika dia bertekad untuk memiliki anak.

Luna Maya sendiri mengungkapkan alasan tersendiri soal itu.

Pasalnya, Luna Maya menerangkan, kesuburan seorang perempuan akan turun seiring bertambahnya usia.

“Aku enggak pernah berpikir kalau umur itu suatu masalah, ya mungkin ada biological thinking ya kalau ingin menjadi seorang ibu.”

“Tapi, aku sudah freeze egg, hehe,” ucap Luna, dikutip dari kanal Youtube Venna melinda Channel, dikutip Sabtu (15/1/2022).

Dengan tegas, Luna Maya meyakini suatu saat nanti masih dapat hamil dan memiliki keturunan.

Mengingat teknologi semakin maju, juga dilengkapi dengan gaya hidup Luna Maya yang sehat dan disiplin.

“Iya, aku sudah. Dan aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusia aku, dan aku masih punya untuk energi itu,” sambungnya.

Luna Maya jelaskan alasannya ingin melakukan Freeze Egg di usianya yang hampir menyentuh kepala 4

Meski pada umumnya perempuan seusia Luna sudah berkeluarga dan berketurunan, dia tak mau terburu-buru dan menjadikannya sebagai halangan untuk membangun keluarga.

Bagi Luna Maya, pada usia berapapun itu, dia masih dapat berkesempatan untuk berpasangan dan melahirkan buah hati.

“Entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, enggak tahu kenapa,” ujarnya.

sumber : palembang.tribunnews

Sponsored Links
Loading...
Loading...