Berita Desy Ratnasari Terkejut Vicky Prasetyo Ungkapkan Niat Melamar Dirinya

Loading...
Loading...

 


Desy Ratnasari Terkejut Vicky Prasetyo Ungkapkan Niat Melamar Dirinya

Artis lawas Desy Ratnasari kaget dan terkejut saat Vicky Prasetyo mengungkapkan niat untuk melamar dirinya.

Vicky terlihat mengenakan pakaian layaknya calon pengantin. Dirinya nekat membawa orang tuanya untuk melamar Desy yang saat itu sedang jadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Dalam tayangan tersebut, mantan suami Kalina Ocktaranny ini terang-terangan mengutarakan niatnya dalam melamar Desy Ratnasari.

Aksi lamaran Vicky Prasetyo yang terekam dalam acara bertajuk ‘Ini Sahur Lagi’ itu juga disaksikan langsung oleh Sule dan Herjunot Ali.

‘Lamaran’ Vicky Prasetyo itu sontak membuat perempuan 48 tahun ini terkejut.

Akan tetapi, keterkejutan Desy tak menyurutkan semangat Vicky. Dirinya bahkan langsung melontarkan gombalan mautnya untuk mantan istri dari Sammy Hamzah itu.

“Desy, penemu kertas di dunia adalah seorang berkebangsaan Tionghoa yang hidup pada Dinasti Han yang bernama Cai Lun,” kata Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube NET TV (23/4/2022).

“Meskipun sekarang kertas sudah ada di dunia, tapi aku yakin kertas-kertas itu saat dikumpulkan tidak akan mampu untuk menuliskan ungkapan hati aku untuk kamu,” kata dia.

Masih belum cukup, mantan suami Angel Lelga itu kembali meluncurkan gombalannya.

“Desi, aku memang orang yang sering berbuat salah dan buruk dalam kehidupanku dan aku pasti berusaha untuk menjadi lebih baik untuk mu dan alasan aku berdiri di sini agar suatu saat kau tau berapa jauh jarak saat aku mengimamkan sholat mu,” tambahnya.

Meski hanya untuk hiburan semata, aksi Vicky Prasetyo ‘lamar’ Desy Ratnasari itu menuai tawa Sule dan Herjunot Ali yang juga hadir dalam tayangan televisi tersebut.

Namun siapa sangka, ternyata ‘lamaran’ Vicky itu langsung dijawab Desy. Dirinya mengaku bersyukur ada pria yang ingin meminangnya sebagai seorang istri.

“Kalau saya pastinya senang ya kalau bicara soal ada yang ngelamar itu alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih, itu yang pertama.”

“Yang kedua tentu saya juga ucapkan orang tuanya sudah datang, bawa seserahan juga masya Allah,” kata Desy.

Akan tetapi, ternyata penolakan yang diberikan Desy Ratnasari sebagai jawaban ‘lamaran’ Vicky Prasetyo

“Saya juga pengen bicara, dan kalau bicara soal rejeki semua orang pasti punya rezeki sendiri-sendiri.”

“Cuma karena tadi kan kamu sudah berbicara kepada saya, tidak ada satu orang pun yang tau hati saya terpaut kepada siapa.”

“Sayangnya, hati saya tidak terpaut kepada mu,” ujar Desy Ratnasari.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo telah menikah sebanyak tiga kali.

Istri pertamanya bernama Rama Nuraini yang berakhir perceraian pada 2014, lalu digantikan oleh artis Angel Lelga pada 2018.

Namun kisah pernikahannya itu kembali gagal. Keduanya resmi bercerai pada 2019.

Terakhir, Vicky Prasetyo menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 2021 lalu dan dikabarkan telah bercerai. (Tribunlampung.co.id/Virginia Swastika)

Sponsored Links
Loading...
Loading...